Saturday 18 February 2017

Five minutes full album

                         Bertahan

Intro : G Bm D A

D             F#
Tak pernah terbayangkan
  Bm       B
Kumiliki wanita
  Em        A 
Seperti dirimu

D             F#
Tak pernah terfikirkan
    Bm          B
Kau kan pergi dariku
   Em           A
Pergi tinggalkanku

       G         D
Kucoba tuk bertahan
        A     Bm
Dalam kisah ini
         G       D
Tak bisakah sejenak 
               A
Kau jangan pergi

D             F#
Tak pernah terbayangkan
  Bm       B
Kumiliki wanita
  Em        A 
Secantik dirimu

D             F#
Tak mungkin kulakukan
  Bm           B
Kesalahan yang membuatku
   Em           A
Pergi tinggalkanku ooo

       G         D
Kucoba tuk bertahan
        A     Bm
Dalam kisah ini
         G       D
Tak bisakah sejenak 
               A
Kau jangan pergi

       G         D
Cobalah tuk bertahan
       A   Bm
Pahami hatiku
         G       D
Haruskah ku meminta
               A
Kau jangan pergi

Musik :  G D A 2x

                          Galau

  Dm     Gm     C      F
Sepi hatiku, galau jiwaku
  A#         Gm    A           Dm
Saat kau katakan putus dengan aku

[intro] Dm Gm C F A# E A

Dm        Gm     C             F
Katakan saja, jangan kau sembunyikan
A#       Gm      A
Bila diriku tak lagi di hati
Dm        Gm     C              F
Kenanglah aku pernah singgah di hati
A#        Gm     A
Meski sekedar mengukir hatimu

[chorus]
  Dm     Gm     C      F
Sepi hatiku, galau jiwaku
  A#         Gm    A           Dm
Saat kau katakan putus dengan aku
  Dm     Gm     C      F
Sepi hariku tanpa dirimu
  A#      Gm    A
Menemani aku galau

[int] Dm Gm C F A# E A

Dm         Gm     C         F
Jangan katakan kisahmu saat ini
A#       Gm    A     
Karena bisa sakiti hatiku
Dm         Gm     C          F
Kenanglah aku pernah menjaga hatimu
A#          Gm      A
Meski hanya kau dan aku yang tahu

[chorus]
  Dm     Gm     C      F
Sepi hatiku, galau jiwaku
  A#         Gm    A           Dm
Saat kau katakan putus dengan aku
  Dm     Gm     C      F
Sepi hariku tanpa dirimu
  A#      Gm    A
Menemani aku galau

[solo] Dm Gm C F A# E A 2x

[chorus:overtone]
  Em     Am     D      G
Sepi hatiku, galau jiwaku
  C         Am    B           Em
Saat kau katakan putus dengan aku
  Em     Am     D      G
Sepi hariku tanpa dirimu
  C      Am    B
Menemani aku galau

  Em     Am     D      G
Sepi hatiku, galau jiwaku
  C         Am    B           Em
Saat kau katakan putus dengan aku
  Em     Am     D      G
Sepi hariku tanpa dirimu
  C      Am    B
Menemani aku galau

[outro] Em Am D G C F# B
        Em

                      Salah Apa

[intro] F#m D A E 2x
        Bm D

A             F#m
yang terindah hanya bisa kukenang
              Bm Dm            A
saat kau dan aku terbalut cinta

A             F#m
yang terlihat kau tak seperti biasa
                  Bm Dm            A
mungkin telah temukan pengganti diriku

E                    Bm
semua yang telah kulakukan
             E                Bm
tuk membuatmu slalu mencintai aku ooo
E                   Bm
apa yang telah kuberikan
               E                Bm
tak sanggup lagi buatmu tetap milikku

[reff]
F#m  D   A       E
salah apa kau membenciku
F#m  D   A     E
salah apa kau meninggalkanku
F#m  D       A       E       Bm   Dm
andai ku tahu kau tak inginkan aku

A             F#m
yang terlihat kau tak seperti biasa
                  Bm Dm             A
mungkin telah temukan pengganti diriku

[interlude] Bm F#m 4x

E                  Bm
apa yang telah kuberikan
                E               Bm
tak sanggup lagi buatmu tetap milikku

[coda]   F#m D A E 2x
         F#m  D       A       E       Bm   Dm
         andai ku tahu kau tak inginkan aku

                           SKSJ

[intro] Bm D A E 2x

A        D   E     A
bila mungkin kau lihat
F#m        B   E
aku menanti dirimu
A        D   E   A
bila mungkin dirimu
F#m           B   E
ada di samping diriku

  F#m         B    E
bila kau jadi milikku
    F#m         B    E
mungkinkah jadi milikku
C#
hoo

[chorus]
           F#m
smakin kukejar
             D
smakin kau jauh
              A              E
tak pernah letih tuk dapatkanmu
           F#m           D
terus berlari namun ku takut
           A
terjatuh lagi

            Bm D
tak ingin lagi 
            A  E
membuatku perih
          Bm D   
sadarkan aku 
          A  E
dari mimpiku

A         D   E    A
oh mungkinkah dirinya
F#m         B   E
ada di depan mataku
A        D   E     A
bila mungkin terjadi
   F#m       B     E
pasti itu hanya mimpi

[interlude] Bm D  A E 2x

                  Sumpah Mati

[intro] E F#m B 2x

E         F#m
Jangan pernah ada
B        E
Pertengkaran lagi
C#m    F#m
Antara diriku
    B
Dan dirimu

E         F#m
Jangan pernah lagi
B       E
Cemburu padaku
C#m        F#m
Yang harus kau tau
  B
Sesungguhnya

[chorus]
   A     B         G#m
Sumpah mati aku cinta
   C#m      F#m      B
cinta kepadamu hanya dirimu
    A      G#     C#m  B       E  B
sungguh ku bisa gila bila tanpamu

E         F#m
Jangan pernah lagi
B         E
Kau marah padaku
C#m        F#m
Yang harus kau tau
  B
sesungguhnya

[chorus]
   A     B         G#m
Sumpah mati aku cinta
   C#m      F#m      B
cinta kepadamu hanya dirimu
    A      G#     C#m  B       E  F#m G#
sungguh ku bisa gila bila tanpamu

[solo] C#m-B-A E A
       C#m-B-A E A

E         F#m
Jangan pernah lagi
B       E
Cemburu padaku
C#m        F#m
Yang harus kau tau
  B
Sesungguhnya

[chorus]
   A     B         G#m
Sumpah mati aku cinta
   C#m      F#m      B
cinta kepadamu hanya dirimu
    A      G#     C#m  B       E  B
sungguh ku bisa gila bila tanpamu
   A     B         G#m
Sumpah mati aku cinta
   C#m      F#m      B
cinta kepadamu hanya dirimu
    A      G#     C#m  B       E  
sungguh ku bisa gila bila tanpamu

[coda] F#m G# C#m B A G#m F#m B E

                      Aku Tergoda

[intro] D 
D          Am B             Em-Gm
Semua manusia pasti kan kecewa
D         Am B               Em
Bila kekasih  yang slalu dihatinya
Gm           D              A
Tak pernah lagi  menyebut namanya Oo hoo..

D           Am B          Em-Gm
Bukan maksudku  lukai hatimu
D        Am B                  Em
Maafkan aku  membuat hancurnya hatimu
Gm       D            A
Aku tergoda  oleh wanita Oo hoo..

[chorus]
G           A/G
Aku takut Kehilanganmu
     F#m           B
Bila aku jujur padamu
G           A/G
Aku benci bila Harus
    F#m            B
Jalani hidup tanpa dirimu
G             Gm          D
Aku takut kau meninggalkanku
             Gm
Huu..uu..uu..huu

[interlude] D
            Am B Em D A/C# D
            Am B Em D A/C# C B Em

[chorus]
A           B/A
Aku takut Kehilanganmu
     G#m           C#
Bila aku jujur padamu
A           B/A
Aku benci bila Harus
    G#m            C#
Jalani hidup tanpa dirimu
A             Am          E Am E Am E Am E Am E
Aku takut kau meninggalkanku

                        Hampa

[intro] C Am Dm G Em Am-G-D G

C      G/B       Am
Kupejamkan mata ini
          Dm   Am    Dm
Mencoba tuk melupakan
G      F         Em
Segala kenangan indah
   A        Dm         G
Tentang dirimu Tentang mimpiku

C       G/B       Am
Semakin aku mencoba
          Dm   A     Dm
Bayangmu semakin nyata
G       F         Em
Merasuk hingga ke jiwa
  A         Dm      G
Tuhan tolonglah diriku

[chorus]
      C   Am        Dm  G
Entah dimana dirimu berada
E         Am         Dm        G
Hampa terasa hidupku tanpa dirimu
       C   Am               Dm   G
Apakah disana... slalu rindukan aku
  E         Am            Dm
Seperti diriku yang slalu merindukanmu
       G
Selalu merindukanmu

C        G/B      Am
Tak bisa aku ingkari
           Dm   A    Dm
Engkaulah satu-satunya
G         F         Em
Yang bisa membuat jiwaku
     A        Dm  
Yang pernah mati 
        G
menjadi berarti

C        G/B          Am
Namun kini kau menghilang
          Dm   A    Dm
Bagaikan ditelan bumi
G         F          Em
Tak pernahkah kau sadari
  A       Dm     G
Arti cintamu Untukku

[chorus]
      C   Am        Dm  G
Entah dimana dirimu berada
E         Am         Dm        G
Hampa terasa hidupku tanpa dirimu
       C   Am               Dm   G
Apakah disana... slalu rindukan aku
  E         Am            Dm
Seperti diriku yang slalu merindukanmu
       G
Selalu merindukanmu

[int] C Am Dm A Dm
      Em A Dm G

[chorus]
      C   Am        Dm  G
Entah dimana dirimu berada
E         Am         Dm        G
Hampa terasa hidupku tanpa dirimu
       C   Am               Dm   G
Apakah disana... slalu rindukan aku
  E         Am            Dm
Seperti diriku yang slalu merindukanmu
       G
Selalu merindukanmu

      C   Am        Dm  G
Entah dimana dirimu berada
E         Am         Dm        G
Hampa terasa hidupku tanpa dirimu
       C   Am               Dm   G
Apakah disana... slalu rindukan aku
  E         Am            Dm
Seperti diriku yang slalu merindukanmu
       G
Selalu merindukanmu

[ending] Am D/F# G F Em G

                     Teman Biasa

[intro] C G F
        C G F C
[detail intro] 
D5-E5... F5-E5 C5-D5... E5-F5...
G5-F5 D5-E5... F5-E5 C5-D5... 
E5-F5... G5-F5 D5-C5

C            G                F
Sudah aku duga kau berhati dua
              C        G
Dan menakutkanku, wooouwoo
C               G
  Kau mulai merasa
          F                     C
Hanyalah aku yang pantas kau cinta

[chorus]
  G           C
Kini kau terdiam
               G
Tak banyak bicara
       F                 C
Karena dia tlah mendustaimu
              G
Kau telah berubah
        F                C
Kini bagiku kau teman biasa

C                G
  Kau salah menduga
              F
Kau fikir aku tak tahu
            C     G
Dirimu menduakan aku
C               G
  Kau mulai merasa
          F                     C
Hanyalah aku yang pantas kau cinta

[chorus]
  G           C
Kini kau terdiam
               G
Tak banyak bicara
       F                  C
Karena dia tlah mendustaimu
              G
Kau telah berubah
        F                C
Kini bagiku kau teman biasa

[interlude] C G F C G F

[detail interlude] 
D5-E5... F5-E5 C5-D5... E5-F5...
G5-F5 D5-E5... F5-E5 C5-D5... 
E5-F5... G5-F5 D5-C5

  G           C
Kini kau terdiam
               G
Tak banyak bicara
       F                  C
Karena dia tlah mendustaimu

[chorus]
  G           C
Kini kau terdiam
               G
Tak banyak bicara
       F                  C
Karena dia tlah mendustaimu
              G
Kau telah berubah
        F                C
Kini bagiku kau teman biasa

[Outro] C G F C G F C

[detail outro]
D5-E5... F5-E5
C5-D5... E5-F5...
G5-F5 D5-E5... F5-E5 C5-D5... E5-F5... G5-F5 D5-C5

                           Aisyah

[intro] F#m Bm F#m Bm
        F#m E F#m E

  F#m                E
Aisah kau pergi ke kota 
            Bm            F#m
tinggalkan aku yang sendirian
  F#m                E  
Aisah kau berjanji pulang 
       Bm            F#m
menemuiku yang kesepian
D           E        C#
aku disini terus menanti

[chorus]
F#m            Bm
Aisah telah pergi
E                 A
pergi meninggalkanku
D               Bm    
mungkin suatu hari nanti 
C#                  F#m
kau kan datang untukku

F#                Bm
kapan kah kau kembali 
E               A
kembali tuk diriku lagi
D                 Bm
mungkin setahun lagi 
C#                  D          E    F#m
atau kau takkan kembali tuk diriku lagi

  F#m              E
Aisah masihkah dirimu
       Bm            F#m
mencintai diriku saat kau jauh
  F#m                E
Aisah kau berjanji pulang 
       Bm            F#m
menemuiku yang kesepian
D           E        C#
aku disini terus menanti

[chorus]
F#m            Bm
Aisah telah pergi
E                 A
pergi meninggalkanku
D               Bm    
mungkin suatu hari nanti 
C#                  F#m
kau kan datang untukku

F#                Bm
kapan kah kau kembali 
E               A
kembali tuk diriku lagi
D                 Bm
mungkin setahun lagi 
C#                  D          E    F#m
atau kau takkan kembali tuk diriku lagi

[int] F#m Bm F#m Bm
      F#m E F#m

      Bm E A D Bm E A F#
      Bm E A D Bm G#m C#

[chorus]
F#m            Bm
Aisah telah pergi
E                 A
pergi meninggalkanku
D               Bm    
mungkin suatu hari nanti 
C#                  F#m
kau kan datang untukku

F#                Bm
kapan kah kau kembali 
E               A
kembali tuk diriku lagi
D                 Bm
mungkin setahun lagi 
C#                  D          E    F#m
atau kau takkan kembali tuk diriku lagi

F#m            Bm
Aisah telah pergi
E                 A
pergi meninggalkanku
D               Bm    
mungkin suatu hari nanti 
C#                  F#m
kau kan datang untukku

F#                Bm
kapan kah kau kembali 
E               A
kembali tuk diriku lagi
D                 Bm
mungkin setahun lagi 
C#                  D          E    F#m
atau kau takkan kembali tuk diriku lagi


                  Takkan Rela

[intro] Dm G C Am Dm G C

Dm          G
aku takkan rela 
    C            Am
dirinya menggantikan aku
      Dm            G
karna ku sungguh cinta 
    C     Am
dirimu... oh...
 
Dm            G
aku takkan mungkin 
     C           Am
bisa tuk melepas dirimu
      Dm          G
karna kau slalu dalam
    C
hatiku...

Dm G  C Am  Dm G C
ohh.. ohh.. ooh...

Dm          G
aku takkan rela
    C              Am
dirinya bersanding denganmu
      Dm          G     C  Am
karna kau masih miliki aku ohh..

Dm          G
aku tak menduga 
    C          Am
dirimu tergoda olehnya
     Dm           G        C
membuat hancur jantung hatiku

[reff]
F   C        Dm   G
Hooo... haruskah aku
      C   A       Dm G
musnahkan... cintaku 
     C      Am
pada dirimu...
     Dm   G
haruskah aku...

[interlude]
Gm A Dm C A# A 
Gm A Dm C B A 

F   C        Dm   G
Hooo... haruskah aku
      C  
musnahkan

to : [reff] 2x

[coda]
F  C  Dm G C A Dm G C Am Dm G
Hooo

Dm G C...

No comments:

Post a Comment