Thursday 16 February 2017

ARMADA FULL ALBUM

              Katakan Sejujurnya

Intro : Em..G..D….(2x) G…

G
Kalau dulu kita tak bertemu..
G                                            C
Takkan pernah ku rasakan arti rindu
           D
Kalau dulu kita tak kenal
                                                  G
Takkan pernah ku rasakan jatuh cinta

        G              G7                  C               Cm        
Kau berikan aku cinta…dan semua yang terindah
            Am          D     G….C…D
Namun hanya sehari saja

[Reff:]
            G
Katakanlah …katakan sejujurnya
               C        D       G
Apa mungkin… kita bersatu
                C
Kalau tak mungkin lagi hujan
          Bm            Em
Menyejukkan hati kita
          Am               D        G
Untuk apa kau dan aku bersatu

                C
Kalau tak mungkin lagi kita
       Bm               Em
Bercerita tentang cinta
      Am              D  Em
Biarkanlah ku pergi jauh

Int : Em..G..D..(2x)
       G..Dm..C..Cm..Am..D..
       G..Bm..C..D..

[Reff:]
            G
Katakanlah …katakan sejujurnya…
              C        D       Em
Apa mungkin… kita bersatu…
               C
Kalau tak mungkin lagi hujan
          Bm            Em
Menyejukkan hati kita
          Am              D        G      G7
Untuk apa kau dan aku bersatu….
                C
Kalau tak mungkin lagi kita
      Bm                Em
Bercerita tentang cinta
      Am             D   Em
Biarkanlah ku pergi jauh

Int : Em..C..Em..Am..D…
      Em..C..Bm..Am..D…

           Em         C           Am           D      G        
Katakanlah …katakan sejujurnya…aaoo..oooo…

                       Hargai Aku

[intro] G E Am D
        G

G       E  Am       D       G E
seringkali kau merendahkan ku
Am      D      Bm      Em
melihat dengan sebelah matamu
Am    D            G
aku bukan siapa-siapa

G        E  Am         D     G E
selalu saja kau anggap ku lemah
Am     D     Bm          Em
merasa hebat dengan yang kau punya
Am         D          G  G7
kau sombongkan itu semua

[chorus]
         C     D         G
coba kau lihat dirimu dahulu
Em          Am    D           G    G7
sebelum kau nilai kurangnya diriku
      C      D        G
apa salahnya hargai diriku
Em           Am    D      C    D
sebelum kau nilai siapa diriku

G       E  Am       D       G E
seringkali kau merendahkan ku
Am      D      Bm      Em
melihat dengan sebelah matamu
Am    D            G
aku bukan siapa-siapa

[chorus]
         C     D         G
coba kau lihat dirimu dahulu
Em          Am    D           G    G7
sebelum kau nilai kurangnya diriku
      C      D        G
apa salahnya hargai diriku
Em           Am    D      G   G7
sebelum kau nilai siapa diriku

[solo] C D G Em Am D G G7
       C C Am D Bm Em Am D G G7

[chorus]
         C     D         G
coba kau lihat dirimu dahulu
Em          Am    D           G    G7
sebelum kau nilai kurangnya diriku
      C      D        Bm    
apa salahnya hargai diriku
Em           Am    D      G
sebelum kau nilai siapa diriku
Em           Am   D       C   D/F#-G
sebelum kau nilai siapa diriku

                    Pemilik Hati

[intro] C F 2x

C
lihat ku disini
F
kau buatku menangis
               Dm
kuingin menyerah 
               G
tapi tak menyerah
              Dm
mencoba lupakan 
               G
tapi ku bertahan

[chorus]         
         C       G          Am
kau terindah kan slalu terindah
    G      Dm             G
aku bisa apa tuk memilikimu
          C      G           Am
kau terindah kan slalu terindah
      G      Dm                  G
harus bagaimana ku mengungkapkannya
Dm          G   C
kau pemilik hatiku

[int] C F

C
mungkin lewat mimpi 
F
kubisa tuk memberi
               Dm
ku ingin bahagia
               G
tapi tak bahagia
               Dm
ku ingin dicinta
              G 
tapi tak dicinta

[chorus]         
         C       G          Am
kau terindah kan slalu terindah
    G      Dm             G
aku bisa apa tuk memilikimu
          C      G           Am
kau terindah kan slalu terindah
      G      Dm                  G
harus bagaimana ku mengungkapkannya
Dm          G   C
kau pemilik hatiku

[solo] F G Em A
       F G

[chorus]         
         C       G          Am
kau terindah kan slalu terindah
    G      Dm             G
aku bisa apa tuk memilikimu
          C      G           Am
kau terindah kan slalu terindah
      G      Dm                  G
harus bagaimana ku mengungkapkannya
Em A
hoooo ooo oo
Dm          G   Am G
kau pemilik hatiku
Dm          
kau pemilik hati
Em          A
kau pemilik hati
Dm          G   C
kau pemilik hatiku

               Apa Kabar Sayang

[intro] A D A D

A            D
Seharian aku tak tenang 
Bm            E
Seperti orang kebingungan 
A             D
Pikiranku tak karuan 
Bm            E
Khawatirkan kamu di sana 

A            D
Tak tahu apa gerangan 
Bm                 C#m
Mungkinkah di sana kau rasa bahagia 
D                  E
Atau malah sebaliknya 

[chorus]
              A            E
Telah lama kita tidak bertemu
                 F#m               E 
Tak pernah ku dengar berita tentangmu
            D     A/C#             Bm    E 
Apa kabar kamu sayang, apa kabar kamu sayang

[int] A D 2x

A          D
Seharian aku tak tenang 
Bm             E
Khawatirkan kamu di sana 

A            D
Tak tahu apa gerangan 
Bm                 C#m
Mungkinkah di sana kau rasa bahagia 
D                  E
Atau malah sebaliknya 

[chorus]
              A            E
Telah lama kita tidak bertemu
                 F#m               E 
Tak pernah ku dengar berita tentangmu
            D     A/C#
Apa kabar kamu sayang
             Bm    E 
apa kabar kamu sayang 

           A           E
Aku kan terus mendoakanmu 
                F#m               E
Walau tak ku dengar berita tentangmu 
            D     A/C#
Apa kabar kamu sayang
             Bm    E       A
apa kabar kamu sayang di sana

[solo] F#m A F#m A

Bm                 C#m
Mungkinkah di sana kau rasa bahagia 
D                  E  F#
Atau malah sebaliknya oooh

[chorus]
              B            F#
Telah lama kita tidak bertemu
                 G#m               F# 
Tak pernah ku dengar berita tentangmu
            E     B
Apa kabar kamu sayang
             C#m    F# 
apa kabar kamu sayang 

           B           F#
Aku kan terus mendoakanmu 
                G#m               F#
Walau tak ku dengar berita tentangmu 
            E     B
Apa kabar kamu sayang
             C#m    F#      
apa kabar kamu sayang di sana

B F# G#m F#

            E     B
Apa kabar kamu sayang
             C#m    F#      
apa kabar kamu sayang 

           B           F#
Aku kan terus mendoakanmu 
                G#m               F#
Walau tak ku dengar berita tentangmu 
            E     B
Apa kabar kamu sayang
             C#m    F#     G#m F#
apa kabar kamu sayang di sana
             E     F#       B
Apa kabar kamu sayang di sana

                Bebaskan Diriku

Intro : G A Bm E A

A                 D               A
Lama sudah ku pendam ini
A                Bm            E
Lama sudah ku makan hati
D                                   E
Menghadapimu, ini semua tentang dirimu
G                 Bm              Bb       E
Tentang caramu, memperlakukanku

A                   Bm           A
Tak sadarkah kau semua ini
B                    E
Bukan cuma hati yang kau sakiti
D                          C#m
Juga hidupku, diriku ini pasanganmu
F#                Bm                           E
Bukannya musuhmu tak perlu kau siksa aku

A                   E
Aku berhenti sayang
F#m                 Em
Ku tak bisa lanjutkan
D              A           Bm                    E
Kisah ini, bersamamu, aku takkan mampu
A            E        F#m
Menghadapi semua kebohongan
C#m              D
Yang biasa kau lakukan
Bm              A         E  A
Aku hanya minta bebaskan diriku

A                 D                A
Tak sadarkah kau semua ini
A                D#m                   E
Bukan cuma hati yang kau sakiti
C#m           D                 E          A
Juga hidupku, diriku ini pasanganmu
F#                Bm                       Em    E
Bukannya musuhmu tak perlu kau siksa aku

A                   E
Aku berhenti sayang
F#m                   A
Ku tak bisa lanjutkan
D               C#m     Bm                 Em
Kisah ini, bersamamu, aku takkan mampu
A            E       F#m
Menghadapi semua kebohongan
Bm       A      D
Yang biasa kau lakukan
Bm              E         F#m
Aku hanya minta bebaskan diriku

Int : G#m A Dm C#m
D E

(Aku berhenti sayang)

A                    G#
Aku berhenti sayang
F#m                  A
Ku tak bisa lanjutkan
D             C#         Bm                   E
Kisah ini, bersamamu, aku takkan mampu
A             E       F#m
Menghadapi semua kebohongan
A                D
Yang biasa kau lakukan
C#m    Bm              E              D  C#m
Aku hanya minta bebaskan diriku
Bm             E              A
Aku hanya minta bebaskan diriku

                    Mabuk Cinta

[intro] G Am D 4x

G         Am       Em           D
bayangkan bila harimu penuh warna
G      Am         Em         D
itulah yang saat ini ku rasakan

C        D    G            Em
dia membuat tidurku tak nyenyak
C        D    G           Em
dia membuat makanpun tak enak
C        D    Am
ku terpikat pada kehangatan
       F            D
yang selalu dia berikan

[chorus]
G          Am         Em       D
ku rasa ku sedang dimabuk cinta
G          Am         Em       D
nikmatnya kini ku dimabuk cinta dimabuk cinta

[intro] G Am D 2x

G         Am       Em           D
bayangkan bila harimu penuh warna
G      Am         Em         D
itulah yang saat ini ku rasakan

C        D    G            Em
dia membuat tidurku tak nyenyak
C        D    G           Em
dia membuat makanpun tak enak
C        D    Am
ku terpikat pada kehangatan
       F            D
yang selalu dia berikan

[chorus]
G          Am         Em       D
ku rasa ku sedang dimabuk cinta
G          Am         Em       D
nikmatnya kini ku dimabuk cinta 
G          Bm         Am      D
ku rasa ku sedang dimabuk cinta
G          Bm         Am      D
ku rasa ku sedang dimabuk cinta

           G Am
dimabuk cinta
           Em D
dimabuk cinta
           G Am
dimabuk cinta
           Em D
dimabuk cinta

[solo] G Am Em D 2x

[chorus]
G          Am         Em       D
ku rasa ku sedang dimabuk cinta
G          Am         Em       D
nikmatnya kini ku dimabuk cinta 
G          Bm         Am      D
ku rasa ku sedang dimabuk cinta
G          Bm         Am      D
ku rasa ku sedang dimabuk cinta

           G Am
dimabuk cinta
           Em D
dimabuk cinta
           G Am
dimabuk cinta
           Em D
dimabuk cinta

            G
dimabuk cinta

          Pergi Pagi Pulang Pagi

[intro] A F#m Bm E 2x

A              F#m Bm            E
aku sayang padamu, aku cinta padamu
A                F#m  Bm             E
semua kan ku lakukan demi kebahagiaanmu
D                        C#m
tak pernah ku keluhkan walau rintangan menghadang
D                    E
panas hujan begini makanan sehari-hari

[chorus]
     D      E   A           F#m
ku rela pergi pagi pulang pagi
      Bm        E        A
hanya untuk mengais rezeki
   D     E   C#m   F#m
doakan saja aku pergi
       Bm        E          A
semoga pulang dompetku terisi

A                F#m        Bm               E
kamu tak perlu resah (sah) aku sedang berusaha
A            F#m   Bm               E
demi kebahagiaan kamu yang aku sayangi
D                        C#m
tak pernah ku keluhkan walau rintangan menghadang
D                    E
panas hujan begini makanan sehari-hari

[chorus]
     D      E   A           F#m
ku rela pergi pagi pulang pagi
      Bm        E        A
hanya untuk mengais rezeki
   D     E   C#m   F#m
doakan saja aku pergi
       Bm        E          A
semoga pulang dompetku terisi

[solo] F#m Bm E A 
       F#m Bm E

      D        E           A          F#m
aku rela ditinggal pergi pagi pulang pagi
       Bm      E        A
karena kamu mencari rezeki
            D     E   C#m   F#m
oooh kau doakan saja aku pergi
       Bm        E          A
semoga pulang dompetku terisi

     D      E   A           F#m
ku rela pergi pagi pulang pagi
      Bm        E        A
hanya untuk mengais rezeki
   D     E   C#m   F#m
doakan saja aku pergi
       Bm        E          A F#m
semoga pulang dompetku terisi
       Bm        E          A F#m
semoga pulang dompetku terisi
       Bm E
dan semoga 
                  A
kau tak ngambek lagi

                   Buka Hatimu

[intro] Am Dm G C E

Am                                     Em
aku tlah lelah mengikuti semua langkah kakimu
       Dm         Fm      G
dan berharap bisa memilikimu
Am                                    Em
berbagai cara telah aku lakukan untuk hidupmu
       Dm        Fm          G
hingga aku mengorbankan hidupku

[chorus]
         C   G
Buka hatimu ...
            Am       G
Bukalah sedikit untukku
F          Am       G
Sehingga diriku bisa memilikimu

Am                                    Em
berbagai cara telah aku lakukan untuk hidupmu
       Dm        Fm          G
hingga aku mengorbankan hidupku

            C  G
Betapa sakitnya
            Am      G
Betapa perihnya hatiku
  F      Am          G
Selalu dirimu, Tak menganggapku ada
            C  G
Betapa sakitnya
            Am      G
Betapa perihnya hatiku
  F      Am          G
Selalu dirimu, Tak menganggapku ada

[interlude] Am G F E 2x A

[chorus]
         D   A
Buka hatimu ...
            Bm       A
Bukalah sedikit untukku
G          Bm       A
Sehingga diriku bisa memilikimu
            D  A
Betapa sakitnya
            Bm      A
Betapa perihnya hatiku
  G      Bm          A
Selalu dirimu, Tak menganggapku ada

[intro] D A Bm A G Bm A


                  Ku Ingin Setia

E
aku tak mampu menyakitimu
aku tak sanggup untuk menduakanmu

           E B         C#m
aku tak mampu menyakitimu
A           F#m   B             E
aku tak sanggup untuk menduakanmu

           E      B    C#m
ku tak mungkin mencintaimu
B        A    G#m    F#m      B
karena hatiku tlah dimiliki dia
            E      B  C#m   B        A
kau tak mungkin memilikiku sepenuh hati
    F#m   B         E
aku hanya ingin setia

         E B         C#m
aku hargai  ketulusanmu
A          F#m   B             E
untuk cintamu  tapi ku milik dia

[chorus]
           E      B    C#m
ku tak mungkin mencintaimu
B        A    G#m    F#m      B
karena hatiku tlah dimiliki dia
            E      B  C#m   B        A
kau tak mungkin memilikiku sepenuh hati
    F#m   B         
aku hanya ingin setia

[solo] A F#m E
       F#m A B

[chorus]
           E      B    C#m
ku tak mungkin mencintaimu
G#m      A    G#m    F#m      B
karena hatiku tlah dimiliki dia
            E      B  C#m   B        A
kau tak mungkin memilikiku sepenuh hati
    F#m   B         
aku hanya ingin setia

           E      B    C#m
ku tak mungkin mencintaimu
G#m      A    G#m    F#m      B
karena hatiku tlah dimiliki dia
            E      B  C#m   B        A
kau tak mungkin memilikiku sepenuh hati
    F#m   B         C#m 
aku hanya ingin setia
B   F#m   B         A Am B
aku hanya ingin setia

[ending] E B C#m B A B 
         E D 
         E B C#m B A B E

No comments:

Post a Comment