Tuesday 14 February 2017

ARI LASO FULL ALBUM

                       
                          Arti cinta
                          Ari_laso

Intro :  C F G C

C                           F
Arti cinta yang sesungguhnya
G                     C
Kan kau dapat dari diriku

C                    F                             
Meski aku bukanlah lelaki
G                          C
Yang kau impi-impikan

C                         F
Bukan kata apalagi harta
G                             C
Tubuh jiwa pasti untukmu
C                        F
Yang ku punya sejuta cinta
G                        C
Yang kan membuatmu bahagia
Am              E       Am           F          G    F G
Karena ku tahu yang kau butuh hanya cinta

Reff :

C                           E           Am
Selama jantungku masih berdetak
A                Dm              G
Selama itu pula engkau milikku
C                         E          Am
Selama darahku masih mengalir
A                             Dm             G
Cintaku pasti takkan pernah berakhir

C                 F
Segalanya bisa kau punya
G                     C
Tapi apa arti hidupmu
C                           F
Tanpa cinta di dalam hati
G                              C
Pasti hidupmu tak bermakna
Am          E      Am        F         G       F G
Sambutlah aku dengar bisikan hatimu

Kembali ke : Reff

C                    F       G                      C
Temukanlah arti cinta sejati di dalam cintaku

          Cintailah aku sepenuh hati                                 
Intro: F Am C F

F
Di dalam hatimu
Am
Tlah aku temukan
Dm      G
Arti kebahagian

F
Bersama dirimu
Am        G
Aku merasa berarti

F
Sanggupkah dirimu
Am
Untuk bertahan
Dm          G
Hingga waktu tak berjalan
F
Mencintaiku
Am              G
Walau bintangku tak terang

C    Em  F        G
Cintailah aku sepenuh hati
C    Gm
Sesungguhnya aku
F            Fm
Tak ingin kau pergi
Am         G        Dm
Takkan mampu ku hadapi dunia ini

F          Am
Betapa hidupku takkan pernah sama
Dm             G
Bila kau tinggalkan ku
F    Am   F          G
Tetaplah di sini saling memiliki
C
Selama-lamanya

C    Em  F        G
Cintailah aku sepenuh hati
C    Gm
Sesungguhnya aku
F            Fm
Tak ingin kau pergi
Am         G        F
Takkan mampu ku hadapi dunia ini
Am       G           F
Tiada arti semua bila kau pergi

[interlude] C Em F G
Am A# F G Am G F G Am G

Am
Genggamlah tangganku dan peluklah diriku
Dm            F        G    F
Saatku jatuh nanti menangis sepi….

C    Em  F        G
Cintailah aku sepenuh hati
C    Gm
Sesungguhnya aku
F            G
Tak ingin kau pergi
C    Em  F        G
Cintailah aku sepenuh hati
C    Gm
hoo hoooo
F            Fm
Tak ingin kau pergi
Am         G        F
Takkan mampu ku hadapi dunia ini
Am       G           F
Tiada arti semua bila kau pergi

F Am C …x

                  Doa untuk cinta

D                      F#
Oh Tuhan tunjukkanlah aku cara
             Bm                    Em   F#
Cara yang paling indah untuk mencintainya
D                     F#
Oh Tuhan berikanlah dia hati
             Bm                   Em    F#   Bm
Hati yang paling baik untuk mencintaiku cintaku

[chorus]
Bm                     Em
Sungguh-sungguh hatiku benar-benar dengannya
G                    F#
Aku ingin bisa mencintainya sampai mati
Bm                     Em
Sungguh-sungguh hatiku sungguh ingin setia 
G                         F#                  Bm
Sampai mati, sampai ajalpun menjemput kita nanti

D                    F#
Oh Tuhan berikan aku mata hati
Bm                    Em   F#     Bm
Mata hati yang bisa melihat isi hatiku hatinya

[chorus]
Bm                     Em
Sungguh-sungguh hatiku benar-benar dengannya
G                    F#
Aku ingin bisa mencintainya sampai mati
Bm                     Em
Sungguh-sungguh hatiku sungguh ingin setia 
G                         F#                  Bm
Sampai mati, sampai ajalpun menjemput kita nanti

[solo] Bm Em G A 2x

[chorus]
Bm                     Em
Sungguh-sungguh hatiku benar-benar dengannya
G                    F#
Aku ingin bisa mencintainya sampai mati
Bm                     Em
Sungguh-sungguh hatiku sungguh ingin setia 
G                         F#                  Bm
Sampai mati, sampai ajalpun menjemput kita nanti

Bm                 Em
Aku sungguh-sungguh benar-benar dengannya
G                    F#
Aku ingin bisa mencintainya sampai mati
Bm                     Em
Sungguh-sungguh hatiku sungguh ingin setia 
G             F#
Sampai mati, sampai 
G                     F#                  Bm
Sampai mati sampai ajalpun menjemput kita nanti

[outro] Bm

                         Hampa

Intro :  C  G  Am  F  C  G

Bagian 1 :

C        G         Am
Kupejamkan mata ini
Dm   A    Dm
Mencoba tuk melupakan
G       D         C
Segala kenangan indah
Am       Dm
Tentang dirimu...
G         G7
Tentang mimpiku

C       G        Am
Semakin aku mencoba
Dm   A     Dm
Bayangmu semakin nyata
G        D          C
Merasuk hingga ke jiwa
Am        Dm        G   G7
Tuhan tolonglah diriku

Chorus :

      C   Am        Dm  G
Entah dimana dirimu berada
E         Am         Dm        G
Hampa terasa hidupku tanpa dirimu
C   Am                Dm   G
Apakah disana... slalu rindukan aku
E         Am            Dm
Seperti diriku yang slalu merindukanmu
G           G7
Selalu merindukanmu

Bagian 2 :

C        G        Am
Tak bisa aku ingkari
Dm   A    Dm
Engkaulah satu-satunya
G         G          C
Yang bisa membuat jiwaku
Am        Dm
Yang pernah mati 
G        G7
menjadi berarti

C        G           Am
Namun kini kau menghilang
Dm   A    Dm
Bagaikan ditelan bumi
G         G          C
Tak pernahkah kau sadari
Am       Dm     G     G7
Arti cintamu Untukku

Chorus :

      C   Am        Dm  G
Entah dimana dirimu berada
E         Am         Dm        G
Hampa terasa hidupku tanpa dirimu
C   Am                Dm   G
Apakah disana... slalu rindukan aku
E         Am            Dm
Seperti diriku yang slalu merindukanmu
G           G7
Selalu merindukanmu

Int :  G  D  G  D
G  Em  G  E  A

Chorus [2x] :

      C   Am        Dm  G
Entah dimana dirimu berada
E         Am         Dm        G
Hampa terasa hidupku tanpa dirimu
C   Am                Dm   G
Apakah disana... slalu rindukan aku
E         Am            Dm
Seperti diriku yang slalu merindukanmu
G           G7
Selalu merindukanmu

              Huma di atas bukit

Intro : Dm Gm A# C
        Dm Gm A# A

Dm           Gm      Dm         Am
Seribu rambutmu yang hitam terurai
Gm       F    C         A
Seribu cemara seolah menderai
Dm          A#         C          A
Seribu duka nestapa di wajah nan ayu
Dm   Dm/C Dm/B          A#        C  A# Am C
Seribu luka yang nyeri di dalam dadaku

Interlude : Dm Gm A# C
Dm Gm A# A

Dm          Gm      Dm            Am
Disana ku temukan bukit yang terbuka
Gm       F    C         A
Seribu cemara halus mendesah
Dm            A#       C           A
Sebatang sungai membelah huma yang cerah
Dm  Dm/C Dm/B        A#          C   A# Gm A
Berdua kita bersama tinggal di dalamnya

D                  G
Nampaknya tiada lagi yang diresahkan
D                 G/B  G
Dan juga tak digelisahkan
A# C    D
Kecuali dihayati
A#   C        F       C
secara syahdu bersama wooo
Am  A#  C  Am   
Selamanya bersama selamanya

Interlude : A# F A# F G# D# G
C G/B Am G F D/F# G A

D                  G
Nampaknya tiada lagi yang diresahkan
D                 G/B  G
Dan juga tak digelisahkan
A# C    D
Kecuali dihayati
A#   C        F       C
secara syahdu bersama wooo
Am  A#  C  Am   
Selamanya bersama selamanya

Coda :  Dm Am A# F

              Jalanku tak panjang

Bm              F#m
Engkau adalah penuntun hatiku
Bm               F#m
Engkau adalah pengukir jiwaku
Gm                     D
Memberi kedamaian dan tak bisa
     A
Ku ungkapkan kepadamu

   Bm                F#m
Ku temukan seperti keteduhan jiwa
Bm                  F#m
Ku dapatkan sebentuk kelembutan hati
Gm                           D
Menyentuh sekujur tubuhku yang lemah
A
Aku tahu yang ku rasakan

   D   F#m
Semoga aku masih bisa
G                     D         A
Melewatkan masa separuh putaran bumi
D                   F#m
Jalanku tak panjang mungkin untuk bisa
G             A
Menuai waktu bersama dirimu

Gm D Gm D

Bm              F#m
Engkau adalah pelumpuh cintaku
Bm              F#m
Engkau adalah pelipur tangisku
Gm                   D
Yang memberi kekuatan tuk menapak
A
Lebih jauh harapanku

   D   F#m
Semoga aku masih bisa
G                     D         A
Melewatkan masa separuh putaran bumi
D                   F#m
Jalanku tak panjang mungkin untuk bisa
G             A
Menuai waktu bersama dirimu

D F#m G D A D F#m G A

   D   F#m
Semoga aku masih bisa
G                     D         A
Melewatkan masa separuh putaran bumi
D                   F#m
Jalanku tak panjang mungkin untuk bisa
G             A
Menuai waktu bersama dirimu

   D   F#m
Semoga aku masih bisa
G                     D         A
Melewatkan masa separuh putaran bumi
D                   F#m
Jalanku tak panjang mungkin untuk bisa
G             A
Menuai waktu bersama dirimu

Gm            D
Jalanku tak panjang
Gm
Mungkin untuk bisa
D    A
Melewatkan masa

                     Kamu egois

Intro : Am

Am       E                         Am      
... Aku berdoa... kamu menyadari

G-C                                  Dm                  
...........Kamu sedang menyakiti aku

  F               E       
.....Tapi tak merasa

Am            E                   Am           
.......Kamu egois tak memikirkan

G-C                            Dm                   
...........Aku terus menunggu dirimu

  F                    C
......Menunggu sadarmu

Reff :

Am              Dm         G             C           
.....Apakah alasanmu...... jatuhkan aku selalu

  A               Dm                       B                      
.....Sepertinya kamu..... sudah sangat siap
E           
kehilangan cintaku.

Am                 E                      Am         
.....Kamu seperti..... lupa siapa kamu

G-C                     Dm                  
...........Kamu sedang menyakiti aku

F                 E     
.......Tapi tak merasa

Reff :

Am                 Dm      G            C            
......Apakah alasanmu.......jatuhkan aku selalu

  A                  Dm                       B                    
.......Sepertinya kamu..... sudah sangat siap
E
kehilangan cintaku.

Am              Dm             G            C            
......Apa memang niatmu......lakukan semua itu

A                  Dm                          B                     
......Sepertinya kamu.....sudah sangat siap
E
kehilangan cintaku

Intro : F B
F B

Am                 Dm         G             C          
......Apakah alasanmu.....jatuhkan aku selalu

A                  Dm                       B                       
......Sepertinya kamu......sudah sangat siap
E
kehilangan cintaku.

                       Kata siapa

Intro: F C D# C

F
mengapa selalu saja mereka
C                   Dm
tak setuju kau dan aku
A#             
biarkan saja mereka bicara
Am                    
tapi hatiku tetap saja
C
untukmu milikmu selalu

F
mereka bilang aku tak pantas
C                Dm
mendampingimu dirimu ooh
A#         
meski aku punya niat yang suci
Am
wujudkan yang aku yakini
C
bukti ini hidup ini cinta ini

F    G         A#   C     F
kata siapa aku tak akan bisa
F    G               A# 
untuk setia dan membuatmu bahagia
F      C       F
waktu akan bicara
F       C      F
akhir cerita kita

F
mungkin kisah kita tak seindah
C                 Dm
takkan mudah dijalani
A#
namun semua akan terasa indah
Am              
selama kau ada di sisiku
C
bersamaku menangis tertawa

F    G         A#   C     F
kata siapa aku tak akan bisa
F    G               A# 
untuk setia dan membuatmu bahagia
F      C       F
waktu akan bicara
F       C      A#
akhir cerita kita
SolO; F G A# C F
F G A#
F C A#

F    G         A#         F
kata siapa aku tak akan bisa
F    G               A# 
untuk setia dan membuatmu bahagia
F    G         A#   C     F
kata siapa aku tak akan bisa
F    G               A# 
untuk setia dan membuatmu bahagia
F   C       F
waktu akan bicara
F      C      F
akhir cerita kita

F
kata siapa aku tak akan bisa
C              Dm
bahagiakan dirimu

                      Kisah kita

Intro: D Bm

D            Bm
tak mungkin lagi aku jalan denganmu
G              D/F#         Em  A
bila semua rindu yang ada telah hilang
D                   Bm
lupakan saja janji tuk selalu bersama
G                D/F#    Em   A
bila akhirnya hanya buatmu tersiksa

G         D
jangan paksakan untuk bertahan
Em                   A
bila tak ada cintamu lagi
G            D
untukku untuk aku

D               Bm
kau diam saja saat ku ajak bicara
G        D/F#       Em       A
seakan tak ada aku lagi di depanmu saat ini

Chorus:
G        D
jangan paksakan untuk bertahan
Em                   A
bila tak ada cintamu lagi
G       D
biarkan aku pergi darimu
Em                       A
akan ku simpan yang baik saja
G                   D
tentang kamu, semua kisah kita

Em F#m G A

G               D
jangan paksakan untuk bertahan
Em               A
bila tak cinta lagi

Chorus:
G        D
jangan paksakan untuk bertahan
Em                   A
bila tak ada cintamu lagi
G       D
biarkan aku pergi darimu
Em                       A
akan ku simpan yang baik saja
G    D/F#     Em A       D
tentang kamu tentang aku kisah kita

                           Lirih

Intro : E F#m E D#

F#m   D#   E     F#m  D#    E  A
kesunyian ini lirih kubernyanyi
C#m    D#       B            A E
lagu indah untukmu aku bernyanyi
F#m   D#       E     F#m         E
engkaulah cintaku cinta dalam hidupku
C#m    D#       B            A E
bersama rembulan aku menangis (aku bernyanyi)

G#        A              E  B
mengenangmu segala tentangmu
C#m         B     A    G#   F#m B
ku memanggilmu dalam lirih hati
E  F#m   D#    E    F#m         D#  E  A
engkaulah hidupku hidupku dan matiku
C#m     D# G#m B       E A G#
tanpa dirimu aku menangis

reff:
E
aku bernyanyi
A  Am
mengenangmu
E B
segala tentangmu
C#m     B    G#m     A
ku memanggilmu dalam hatiku

intro : E C#m D# G#m B

back to : reff


                   Mana ku tau

G               GMaj7
ku tak pernah ingin
      F            C
menyakiti hati siapapun
G               GMaj7
kau yang memberiku
      F               Am
cinta itu dan ku bahagia

[chorus]
C D Bm C
aku tak tahu
Em      Am   C D
kau sudah punya kekasih
C D Bm C
mana ku tahu
Em      Am   C D
kau yang tak jujur padaku

G

G              GMaj7
ku tak akan pernah
F           Am
merebutmu dari dirinya
G               GMaj7
walau ku masih cinta
F          Am
ku masih mau menunggu putusmu

      C      
selesaikan saja dulu
D
cintamu dan dirinya
Bm             Em
lalu kau datang kepadaku
F        A
ku menunggu

G Bm F Am 2x

F Em
huuu...
F Am
huuu...

         C D Bm C C D Bm C
aku tak tahu
C D Bm C C D Bm C
mana ku tahu
C D Bm C C D Bm C
aku tak tahu, oooow
C D Bm C C D Bm C
mana ku tahu, oooow

No comments:

Post a Comment